BIBIT BIDARA PEKANBARU RIAU

سْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Selasa, 07 Agustus 2018

Alhamdulillah, itulah kalimat syukur yang harus diucapkan

                                    Total Tayang Halaman Sudah Sampai 40.010 an.

Setiap muslim jika mendapatkan rejeki, kabar gembira atau sebuah nikmat. Ya sahabat, hari ini saya sangat senang, sebab pengunjung blog ini telah menginjak angka 40010 pengunjung per hari ini. Buktinya, bisa dilihat pada SS (screen shot) seperti gambar di atas.

Screen Shot tersebut saya ambil pada hari ini, Tanggal 08 Agustus 2018 , proses Lounchingnya sejak Tanggal 22 Mei 2018. Alhamdulillah, saya merasa bahwa pengunjung di blog ini sudah stabil. Mohon maaf bukan bermaksud untuk pamer ya sahabat, saya hanya ingin mendokumentasikan aktifitas blogging dan pencapaian saya melalui blog sederhana ini. Masih terus banyak belajar lagi..... tetap semangat...Allahu Akbar.......

Semoga semakin bermanfaat bagi para pembacanya.....

http://tanamanalamiherbal.blogspot.com/

 Manfaat Daun Bidara

Share:

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Mengenai Saya

Gunakan yang alami

9 Manfaat Daun Bidara: Sembuhkan Luka hingga Turunkan Kolesterol